Kodim 0736/Batang VS Pemkab Batang di Laga Persahabatan

Sorotrakyat.com | Batang – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan keakraban Kodim 0736/Batang menggelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan Pemkab Batang di Stadion Moh. Sarengat Kamis, (15/09/2022).

Dalam Pertandingan persahabatan tersebut, tim Kodim Batang dipimpinan langsung oleh Letkol Inf Ahmad Alam Budiman Dandim 0736/Batang.

Pertandingan sepak bola persahabatan Kodim 0736/Batang melawan Pemkab Batang berlangsung cukup sengit, dan berakhir dengan perolehan skor 1-2 yang dimenangkan oleh tim dari Pemkab Batang.

“Dalam pertandingan tersebut bukan menang atau kalahnya yang kita cari tetapi untuk lebih bersinergi antara instansi di wilayah Kebupaten Batang,” kata Letkol Inf Ahmad Alam Budiman usai pertandingan.

“Kegiatan ini adalah salah satu sarana menjaga silaturahmi antar instansi, jadi selain berolahraga juga bersilaturahmi,” sambung Dandim.

Kegiatan ini sangat positif dan harus kita agendakan agar dapat dilakukan secara rutin sehingga kekompakan dan sinergitas.

Hasil pertandingan tidak jadi tujuan akhir, yang jelas persahabatan dan jaga kesehatan serta kebugaran tubuh melalui olahraga menjadi tujuan utama,” pungkas Dandim. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version