234 SC Kota Bogor Dukung Perayaan HUT RI Ke 79 di Rusunawa Menteng Asri

Foto bersama Ketua DPC 234 SC Uki Nugraha beserta anggota dan Panitia acara. Berikan Sentuhan Khusus di Perayaan HUT RI ke 79 Rusunawa Menteng Asri.

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, organisasi masyarakat 234 SC (solidarity community) Kota Bogor turut berkontribusi aktif. Sebagai bentuk dukungan, 234 SC menyerahkan sejumlah paket beras dan turut berpartisipasi untuk malam puncak perayaan HUT RI di Rusunawa Menteng Asri.

Penyerahan paket beras secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPC 234 SC Uki Nugraha kepada Ketua Panitia HUT RI Rusunawa Menteng Asri, Deni Rachman. Acara sakral ini pun disaksikan oleh seluruh anggota 234 SC, anggota Pemuda Pancasila PAC Bogor Barat beserta srikandi, dan jajaran panitia HUT RI ke 79 Rusunawa Menteng Asri, yang dilaksanakan di gedung blok B, pada Senin 19 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Ketua 234 SC, Uki menyampaikan harapannya,” semoga penyerahan paket beras yang kami diberikan dapat bermanfaat bagi warga Rusunawa Menteng Asri,” ucapnya.

Beliau juga menekankan pentingnya semangat gotong royong dalam membangun bangsa.

Senada dengan Uki Nugraha, Ketua Panitia HUT RI ke79 Deni Rachman menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh 234 SC dalam keikutsertaan nya di perayaan HUT RI ke 79 di Rusunawa Menteng Asri, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Insya Allah, kami Panitia akan menyalurkan amanah ini kepada warga pada saat malam puncak perayaan HUT RI ke 79 Rusunawa Menteng Asri, yang rencananya akan digelar di hari sabtu 31 Agustus 2024 nanti,” ujarnya.

Ulang Tahun di Tengah Kebaikan: Ketua DPC 234 solidarity community Uki Nugraha saat suapi Opik, sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terimakasih.

Dalam perayaan HUT RI ke-79 di Rusunawa Menteng Asri kali ini pun menjadi momen spesial bagi Bapak Opik selaku humas panitia acara, yang juga anggota 234 SC sekaligus Ketua Ranting Kelurahan Menteng. Pasalnya, perayaan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun kelahiran nya.

Sebagai bentuk syukur, Opik pun turut serta dalam kegiatan sosial 234 SC. “Saya merasa sangat beruntung bisa berbagi kebahagiaan di hari spesial saya ini, dan saya ucapan banyak terimakasih atas bimbingan Ketua 234 SC Bapak Uki Nugraha yang selama ini menuntun saya dapat bisa dalam berorganisasi yang baik,” ucapnya.

Acara penyerahan sepuluh paket beras dan partisipasi untuk perayaan malam puncak HUT RI ke 79 tersebut diakhiri pembacaan do’a bersama dan dilanjut dengan prosesi pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas nikmat kemerdekaan. (FY)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Exit mobile version