Operasi Lilin Polsek Cileungsi, Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

Sorotrakyat.com | Bogor – Gelaran Operasi Lilin Lodaya 2021 Polsek Cileungsi melakukan pengamanan di beberapa titik lokasi yang menjadi pusat keramaian dan tingkat mobilisasi masyarakat yang cukup tinggi, Selasa (28/12/21).

Nampak terlihat pada saat dilapangan, jajaran Polsek Cileungsi bersama instansi terkait melakukan pengaturan lalu lintas dititik rawan macet, serta mesosialisasikan disiplin protokol kesehatan kepada para pengguna jalan.

banner 325x300

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam mengungkapkan bahwa hingga saat ini situasi di wilayah hukum kecamatan Cileungsi ini sendiri masih dalam situasi yang aman dan kondusif. Situasi lalu lintas sendiri masih dalam keadaan normal belum adanya peningkatan Volume kendaraan dari hari-hari biasanya.

“Namun begitu kami pun akan tetap terus bersiaga dalam operasi lilin yang saat ini diberlakukan. Kita lakukan pemantauan akan aktifitas masyarakat di massa pandemi Covid19 ini, jangan sampai masyarakat lengah akan protokol kesehatan, hingga nantinya berakibat pada penyebaran Covid19 yang kembali meningkat,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Perum Bukit Cibadak Asri Resmi Dibangun, Ayo! Segera Miliki Hunian Bersubsidi Strategis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *