Harapan Pj Wali Kota Bogor di Momen HUT TNI ke-79 Sinergitas Kuatkan Pilkada

Bersama TNI, Kota Bogor Bangkit: Doa dan Sinergitas di HUT ke-79

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 tingkat Kota Bogor, Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, mengikuti upacara di Lapangan Sempur, Sabtu (5/10/2024) pagi.

Doa untuk TNI pun Hery panjatkan pada momen tersebut. Dalam doanya, ia berharap TNI semakin tangguh dalam menjaga persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia.

banner 325x300

“Kita mengharapkan semoga TNI semakin jaya, semakin modern, semakin tangguh menjaga persatuan dan kesatuan negara kita,” ujar Hery dalam sambutannya.

Ia juga menegaskan agar keberlanjutan sinergi dan kolaborasi, terutama dalam kaitan Forkopimda, lebih erat kembali dan bisa lebih menambah semangat dan energi Kota Bogor serta bisa membangun lebih baik lagi.

Menggapai Indonesia Maju: Bogor Rayakan HUT TNI ke-79 dengan Semangat Kebersamaan

Di lokasi yang sama, Danrem (Komandan Korem) 061/Suryakancana, Brigadir Jenderal TNI Faisol Izuddin Karimi, membacakan amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto.

“Peringatan HUT TNI kali ini mengambil tema ‘TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju’. Tema tersebut sangat relevan dalam merefleksikan cita-cita, semangat, dan tujuan TNI sebagai prajurit yang Profesional, Responsif, Integratif, Modern, dan Adaptif dalam menjaga serta mengawal kelangsungan hidup bangsa dan negara,” ucap Faisol membacakan amanat Panglima TNI.

Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy, menyampaikan bahwa pada momentum ini, dan juga di tengah pelaksanaan tahapan pemilihan serentak, DPRD, Pemkot, TNI, Polri, dan Forkopimda terus berkoordinasi dan terus bersinergi untuk menciptakan iklim politik yang lancar, aman, kondusif, dan sukses, terutama dalam Pilkada di Kota Bogor. (FY)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Penanganan Bencana di Kota Bogor Masuk Dalam Pemulihan Pasca Tanggap Darurat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *