Kecelakaan Maut Libatkan Anak Dibawah Umur di Cibitung Kemang Bogor

Polsek Ciampea Bersama Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bogor Tangani Laka Lantas Kp Cibitung Kemang Ds.Cibitung Tengah Kec. Tenjolaya.

Sorotrakyat.com | Bogor – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Cibitung Kemang, RT 09/03, Desa Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 19.30 WIB. Peristiwa nahas ini mengakibatkan beberapa korban luka-luka.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, menyampaikan bahwa, “kecelakaan bermula saat Much Ali Mustofa (22 tahun) yang mengendarai Honda ADV 160 dengan nomor polisi F 2391 FHM melaju menuju Tapos 2,” ujarnya.

banner 325x300

“Dari arah berlawanan, muncul Honda Supra Fit hitam dengan nomor polisi F 3625 HT yang dikendarai oleh Santri Arya (14 tahun) dan membonceng Fadlan. Kedua sepeda motor kemudian bertabrakan head-on,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Much Ali Mustofa dan Santri Arya dilarikan ke Rumah Sakit Medika Dramaga untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, Fadlan yang mengalami luka ringan dilarikan ke Klinik Dr. Suhendra Tapos 2.

Data identitas korban:

  • Fadlan (Santri), lahir di Pamulang pada 30 November 2009, beralamat di Kampung Pamulang Barat, RT 02/06, Tangerang Selatan.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. (HS)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  IEG Beri Solusi Atasi Persentase Rendah Penduduk Indonesia Berpendidikan Formal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *