Pangdam III/Slw Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Gedung Sate

Sorotrakyat.com | Bandung – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi, Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto mengikuti rangkaian Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2021 di halaman Kantor Gubernur Provinsi Jawa Barat, Selasa Jalan Diponegora No. 22 Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, Selasa (17/8/2021).

Puncak peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Upacara kali ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehubungan dengan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, adanya pandemi Covid-19 saat ini para peserta upacara dan tamu undangan dibatasi serta wajib menggunakan masker serta selalu mengatur jarak.

Selain itu, upacara puncak peringatan HUT ke- 76 Kemerdekaan RI di Provinsi Jawa Barat ini berlangsung dengan khidmat. Terlihat semangat petugas dan peserta upacara tampak kompak seiring dan seirama setiap pergerakan dalam pelaksanaan tata cara upacara selama berlangsung. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version