Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat Terus Ditingkatkan Polres Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor — Polres Bogor yang berkomitmen untuk meraih predikat Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) terus meningkatkan mutu pelayanan dan fasilitas pelayanan publik bagi masyarakat

Melalui perbaikan yang terus dilakukan di berbagai fasilitas publik yang berada di polres bogor diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat

Seperti halnya Kapolres Bogor yang meninjau langsung pelayanan publik SKCK yang berada di Polres Bogor dan para anggotanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat benar-benar di jalankan dengan baik.

Kapolres Bogor mengungkapkan upaya perbaikan yang kita lakukan terhadap pelayanan publik yang ada di polres ini sendiri bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang datang ke polres Bogor.

“Diharapkan dengan segala perbaikan terhadap pelayanan publik yang ada di polres Bogor ini pun dapat mendorong Polres Bogor untuk meraih predikat Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK),” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version