BMF Piala Kapolda Jabar, Polres Bogor Raih Juara 3

Sorotrakyat.com | Bogor – Dari sekian banyak 31 Polres yang ada di wilayah Provinsi Jawa Barat mengikuti ajang perlombaan Bhayangkara Mural Festival (BMF) Piala Kapolda Jabar yang di gelar di Gedung Kiara Artha Park jalan Banten kebon waru kota Bandung, pada Sabtu (30/10).

Dalam kesempatannya Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri mengungkapkan bahwa, “Event Bhayangkara Mural Festival 2021 ini merupakan perlombaan yang diselenggarakan sebagai wadah kebebasan berekspresi untuk menyalurkan ide melalui karya seni bagi seniman mural agar tetap dapat berkarya walaupun ditengah pandemi,” ucapnya.

banner 325x300

Perlombaan BMF 2021 Piala Kapolda Jabar tersebut telah resmi di buka dengan pencoretan cat secara simbolis oleh Irjen Pol. Ahmad Dofiri selaku Kapolda Jabar bersama Wakapolda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan, Kabid humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago dan Forkopimda Jawa Barat di media yang telah disediakan oleh pihak panitia penyelenggara.

Adapun deretan peraih juara dalam ajang pelaksanaan perlombaan BMF 2021 Piala Kapolda Jabar tersebut, untuk juara pertama di rebut oleh Polresta Sukabumi Kota, Juara kedua diperoleh Polresta Bogor Kota dan untuk Juara ketiga diraih Polres Bogor. Dimana masing-masing para pemang Mural Festival tersebut pun berhak meraih Piala Kapolda Jabar dan menerima sejumlah Uang tunai. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Bupati Bandung Akan Berikan Beasiswa Masuk ke Universitas Untuk Tiga Siswa Berprestasi Tahfidz Al-Qur'an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *