Operasi Zebra Lodaya, Kapolsek Citereup Tingkatkan Disiplin Masyarakat Berlalu Lintas dan Protkes

Sorotrakyat.com | Kab. Bogor – Berlokasi di Jalan raya mayor oking, unit Lalu Lintas Polsek Citereup menggelar Operasi Zebra Lodaya 2021 pada Jum’at (19/10).

Kegiatan Operasi zebra tersebut dilaksanakan secara preemtif, preventif, simpatik dan humanis. Dalam kegiatannya Polsek Citereup memberikan penyuluhan berupa edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada para ojek pangkalan, pelajar dan pengguna jalan. Selain itu pemasangan banner dan stiker di angkutan umum turut di lakukan.

banner 325x300

Kapolsek Citereup AKP Eka Candra Mulyana mengungkapkan bahwa, “operasi Zebra ini sendiri bertujuan untuk terciptanya kamseltibcar lantas yang mantap serta melakukan pencegahan penyebaran Covid19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan, dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” ucapnya, Jum’at (19/11).

“Diharapkan masyarakat pun dapat mentaati peraturan – peraturan berlalu lintas dengan baik dan selalu menjalankan disiplin protokol kesehatan di mana pun berada,” harapnya. (DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Warga Cigudeg Bogor Digegerkan dengan Penemuan Mayat Dalam Gubug

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.