Segera Miliki Rumah Idaman Banyak Fasilitas di Cluster Bukit Kahuripan Arjasari Bandung

Sorotrakyat.com | Bandung – Perumahan Bukit Kahuripan merupakan hunian bergaya arsitektur modern, stylish dan exclusive di Bandung tepatnya di Arjasari, sebelah selatan Kota Bandung yang memiliki suasana khas pedesaan dengan view Gunung Malabar, Bukit Pasir Salam dan Bukit Batu Pabeasan.

One Gate System Cluster Bukit Kahuripan Arjasari Kabupaten Bandung.
Lokasi Cluster Bukit Kahuripan Arjasari Kabupaten Bandung.

Lokasi Perumahan Bukit Kahuripan yang berada di Arjasari, Bandung Selatan ini terkenal dengan berbagai objek wisata alam dan perkebunan teh. Seperti kawasan objek wisata Bukit Pabeasan, Ciwidey, Pangalengan dan Kawah Putih adalah kawasan yang lekat dengan area Bandung Selatan.

Cluster Bukit Kahuripan Arjasari Kabupaten Bandung

Bukit Kahuripan dikembangkan oleh PT. Golden Asia Abadi dengan konsep bangunan rumah dua lantai yang mengoptimalkan ketersediaan lahan yang terbatas, namun tetap menyediakan ruang terbuka hijau di setiap rumah dan didukung berbagai fasilitas pendukung gaya hidup modern. Rangkaian fasilitas di Bukit Kahuripan ini diantaranya adalah One Gate System, Access Card, CCTV dan keamanan 24 jam, kolam renang, mesjid, ambulance, taman bermain serta air artesis.

Fasilitas Masjid di perumahan Cluster Bukit Kahuripan Arjasari Kabupaten Bandung.
Fasilitas Kolam Renang di Perumahan Cluster Bukit Kahuripan Arjasari Kabupaten Bandung.

Heri Sismoro selaku Direktur Utama sekaligus sebagai perencana perumahan Bukit Kahuripan mengatakan bahwa perumahan ini mengutamakan keamanan, kenyamanan, keasrian, ketenangan dan modernitas untuk seluruh penghuni sebagai pribadi yang mapan dan berkualitas yang menyatu dengan alam sekitar. Perumahan ini menawarkan nilai investasi yang sangat menggiurkan, lokasinya strategis dan bebas banjir.

“Perumahan premium dengan harga minimalis. Mutu dan Kualitas terjamin. Wujudkan impian Anda untuk memiliki unit rumah di Bukit Kahuripan dengan harga mulai dari 300 juta-an. Kami berikan promo Free BPHTB, Free BBN dan bonus TV 32″. Rasakan keasrian dan kenyamanannya setiap saat,” jelasnya kepada Sorotrakyat.com, Minggu (26/12/2021).

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version