Tim Gabungan TNI Polri Oprasi Gaktiplin Sasar THM Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Tim gabungan Propam polres Bogor, Sat Narkoba Polres Bogor dan Subdenpom III/I-3 Kabupaten Bogor menggelar operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiplin) ke Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Babakan Madang, Sukaraja, dan Cibinong, pada Sabtu dinihari (28/01).

Kasi Propam polres Bogor Iptu Iwansyah S.H., M.H yang memipin langsung kegiatan gaktiplin tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah kami TNI – Polri dalam upaya menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Bogor.

banner 325x300

“Kami Fokuskan sasaran dalam Operasi Gaktiplin ini ialah tempat-tempat hiburan malam yang berada di wilayah kabupaten Bogor. Jangan sampai anggota dari unsur TNI Polri sendiri melakukan pelanggaran dengan mendatangi tempat hiburan malam,” ungkapnya.

“Selain penegakan disiplin terhadap anggota kita juga memberikan himbauan kepada para pengelola dan pengunjung tempat hiburan malam untuk tetap menjalankan prokes dan mematuhi jam operasional yang telah di tentukan,” sambungnya.

“Kedepan, bila mana terdapat pelanggaran yang dilakukan anggota dari unsur TNI Polri, kita pun akan lakukan penindakan secara langsung sesuai aturan yang di berlaku,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pelaku Pencurian Motor, Berhasil Dimankan Sat Lantas Polres Bogor