Polsek Cileungsi Sasar Para Pekerja Hiburan Malam Vaksinasi

Sorotrakyat.com | Bogor – Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19, Polsek Cileungsi gelar vaksinasi secara door to door dengan sasaran para pekerja hiburan malam yang berada di wilayah Cileungsi pada Rabu (16/08)

Yang mana dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Polsek Cileungsi bersama Satgas Penanganan Covid19 kecamatan Cileungsi dalam kegiatan vaksinasi tersebut berhasil suntikan vaksin kepada 235 orang.

banner 325x300

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ke tempat-tempat hiburan malam merupakan langkah kami memutus mata rantai penyebaran Covid19. Jangan sampai tempat-tempat hiburan malam ini menjadi cluster baru penyebaran Covid19.

“Kita lakukan himbau agar para pekerja maupun pemilik hiburan malam ini tetap taat prokes, serta mengikuti aturan di massa PPKM Level 3 di wilayah kabupaten Bogor. Bila mana dalam pelaksanaannya nanti terdapat pelanggaran kami bersama Satgas Covid19 Kecamatan Cileungsi pun akan langsung melakukan penindakan,” ungkapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Satgas TNI Ikuti Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-76 di Jayawijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.