Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia di Gelar Polres Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Kegiatan vaksinasi massal yang secara serentak di gelar seluruh Indonesia di gelar Polres Bogor pada Kamis (18/02) di SIT AL Madinah Karadenan Kecamatan Cibinong.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid19 dosis pertama dan kedua serta booster yang di peruntukan bagi anak-anak, orang dewasa, dan lansia tersebut di hadiri secara langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H, dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara.

banner 325x300

Selain itu pemantauan secara langsung melalui Zoom metting pun dilakukan secara langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo serta diikuti oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo

Dalam arahannya presiden RI Joko Widodo mengapresiasi atas pelaksanaan percepatan vaksinasi terutama untuk anak dan lansia yang di gelar oleh TNI – Polri dan instansi terkait.

“Untuk itu saya mengharapkan dengan ketersediaan vaksin yang masih banyak pelaksanaan Vaksinasi booster pun di maksimalkan,” ungkapnya.

Kapolres Bogor menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang di gelar oleh jajaran Polres Bogor sendiri total sebanyak 29.074 orang berhasil di berikan vaksinasi dosis pertama dan kedua serta booster. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Datangi Lokasi Kebakaran, Dedie Tawarkan Rumah Sementara dan Bawa Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.