Bogor  

Kapolres Bogor Tinjau Vaksinasi Serentak Booster di Aula Dharmais Sukaraja

Sorotrakyat.com | Bogor – Cibinong – Polres Bogor, Dalam rangka vaksinasi serentak dosis lanjutan (Booster), Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Aula Dharmais Sukaraja, pada Jumat (18/02).

Selain itu kegiatan vaksinasi dipantau langsung oleh Presiden RI secara virtual, dalam arahannya agar pelaksanaan vaksinasi booster diutamakan karena angka kematian akibat Omicron didominasi oleh lansia.

banner 325x300

Vaksinasi booster dilakukan secara serentak di Indonesia demi terwujudnya herd immunity masyarakat yang baik serta pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid 19.

Kegiatan vaksin yang digelar oleh jajaran Polres Bogor sendiri total vaksin umum sebanyak 10.744 orang sedangkan untuk vaksin lansia sebanyak 2.148 orang berhasil diberikan vaksinasi dosis pertama dan booster

“Semoga Kabupaten Bogor dapat mempercepat vaksinasi covid 19 sesuai dengan arahan Presiden RI dikarenakan saat ini angka persentase Kabupaten Bogor masih rendah untuk vaksinasi booster,” tutup Kapolres Bogor. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kapolres Bogor Santuni Anak Yatim dan Lansia di Megamendung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *