Kapolda Jabar Berikan Piagam Penghargaan Untuk Anggota Polres Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Polres Bogor, bertempat di Aula Sanika Satyawada Mako Polres Bogor telah dilaksanakan pemberian Piagam penghargaan dari Kapolda Jabar, yang diberikan langsung oleh Kapolres Bogor Akbp Dr. Iman Imanuddin, SH., SIK., MH selaku komandan upacara, pada Senin (07/03).

Penghargaan diberikan kepada Polres Bogor karna telah berhasil mendapatkan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik (zona hijau) diwilayah hukum Kepolisian Daerah Jawa Barat atas penilaian Ombudsman RI dengan memperoleh nilai 83,87 dan kategori zonasi kepatuhan hijau.

banner 325x300

Selanjutnya Sat Intelkam Polres Bogor diberikan penghargaan karna telah berhasil mendapatkan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik (zona hijau) Sat Intelkam Polres diwilayah hukum Kepolisian Daerah Jawa Barat atas penilaian Ombudsman RI dengan memperoleh nilai 84,37 dan kategori zonasi kepatuhan hijau.

Dan terakhir Sat Lantas Polres Bogor yang berhasil mendapatkan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik (zona hijau) Sat Lantas Polres diwilayah hukum Kepolisian Daerah Jawa Barat atas penilaian Ombudsman RI dengan memperoleh nilai 87,54 dan kategori zonasi kepatuhan hijau.

“Pemberian penghargaan diharapkan dapat memotivasi personel untuk bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Bogor. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Dua Kontrakan di Cibinong Hangus Terbakar Si Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *