Gercep Polres Bogor, Dalami Aksi Pencabulan Terhadap Anak

Sorotrakyat.com | Bogor – Sebuah akun Twitter @Chococino13 Viral tuliskan sebuah postingan yang menceritakan aksi pencabulan yang di alami oleh adiknya sendiri di tangani polres Bogor.

Pemilik akun Twitter @Chococino13 tersebut tak lain ialah Kakak dari korban . yang diduga menjadi korban pelecehan seksual yang diduga telah dillakukan oleh ayah tirinya.

Sat Reskrim Polres Bogor yang mengetahui informasi beredarnya kejadian pencabulan tersebut pun langsung bertidak cepat, dengan melakukan penangan kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan pemanggilan kepada YI (24) yang merupakan pemilik akun @Chococino13 berikut adik korban A (13) yang di duga menjadi korban tindak pencabulan tersebut.

“Saat ini kita masih terus melakukan pendalaman dengan memintai keterangan dan mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus ini,” ungkapnya.

Selain itu YI pemilik akun @Cohococino13 pun mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih atas respon cepat yang di berikan oleh pihak Polres Bogor, ia pun berharap kasus yang menimpa adiknya ini dapat segera terselesaikan. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version