Korban Tewas Ditemukan Dengan Golok Tertancap Dipunggung Depan Pabrik Klapanunggal

Sorotrakyat.com | Bogor – Seorang pria meninggal dunia dengan sebilah golok yang menancap di bagian punggung. Kejadian tersebut terjadi di depan batching palnt Narogong PT. SBI Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, senin 14/03/2022.

Menurut saksi yang merupakan security saat sedang melakukan tugas di sekitar lokasi kejadian. Dirinya mendapat informasi adanya seorang pengemudi sepeda motor yang terjatuh . Setelah di lakukan pengecekan ke lokasi di temukan lah seorang pengemudi sepeda motor yang telah tersungkur dengan sebilah golok yang menancap di bagian punggung, akan kejadian tersebut pun langsung di laporkan ke Pihak yang berwajib.

banner 325x300

Polsek Klapanunggal dan Sat Reskrim Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung melakukan olah tempat kejadian yang mana dari olah TKP tersebut di ketahui pria tersebut ialah AM ( 57 ) yang beralamat di Balekambang Kramat Jati Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengungkapkan bahwa, “dari hasil penyelidikan yang dilakukan, korban meninggal dunia AM merupakan seorang pelaku pencurian ayam dan yang bersangkutan pernah menjalani hukuman akibat kasus pencurian,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Sekda Cakra : Estimasi PAD Kabupaten Bandung 2022 Naik 20 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.