Pencurian Uang di Mesin ATM Berhasil Digagalkan Sat Lantas Polres Bogor

Sorotrakyat.com | Cibinong – Bogor – Satuan Lalu Lintas Polres Bogor berhasil menggagalkan pencurian Mesin ATM di Nanggewer Jl. Jakarta – Bogor, Kamis (24/03/2022).

Berawal dari seorang laki-laki yang mendatangi Pos Polisi 10B Depan Mall Cibinong City Mall dan melaporkan bahwa melihat Kendaraan Mobil Avanza Berwarna Silver yang mencurigakan parkir mendekati ATM.

“Saksi mata mengaku melihat ada cahaya percikan api dari dalam ATM yang diduga kuat pelaku mencoba proses pengelasan,” ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, SIK., M. Si., CPHR.

Setelah mendapati laporan, polisi dengan cepat langsung mendatangi lokasi kejadian dan pelaku langsung masuk mobil dan pergi kearah Jakarta.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara Polisi dan pelaku, karena pelaku menambah kecepatan kendaraan mobil maka Polisi terus mengejarnya.

“Diketahui mobil pelaku sempat kehilangan kendali namun pelaku langsung tancap gas, sedangkan anggota Sat Lantas Polres kembali ke lokasi TKP untuk mengamankan Mesin ATM yang sudah dibongkar oleh pelaku, sampai saat ini Sat Reskrim Polres Bogor masih melakukan upaya penyelidikan,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version