Warga Cigudeg Bogor Digegerkan dengan Penemuan Mayat Dalam Gubug

Sorotrakyat.com | Bogor – Penemuan sosok mayat yang berada di dalam sebuah gubug gegerkan warga kampung sidoger desa Sukajaya Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Pada Selasa (05/04).

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui seorang warga yakni Jajat yang melintasi sebuah gubug mencium bau bangkai. Jajat yang penasaran akan sumber bau tersebut mencoba pun untuk mencarinya.

banner 325x300

Dari pencarian tersebut, Jajat dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam gubug yang sudah dalam keadaan membusuk. Atas temuan tersebut ia pun langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Cigudeg Kompol Nurahim mengungkapkan bahwa pihaknya yang menerima laporan atas penemuan mayat langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke puskemas terdekat untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Hasil olah tempat kejadian perkara oleh Inafis Sat Reskrim Polres Bogor dan Polsek Cigudeg diketahui mayat tersebut ialah Husen (55). Dari informasi yang kami dapat bahwa korban ini hari-harinya bekerja sebagai pemulung. Yang mana dirinya memang tinggal seorang diri di dalam gubug tersebut,” ujarnya.

“Diduga korban ini meninggal akibat sakit yang ia derita. Kita langsung mencari keberadaan keluarga korban, alhamdulillah sudah kita temukan. Sementara itu atas permintaan keluarga meminta agar korban ini tidak di autopsi. Atas permintaan tersebut lah kita serahkan jenazah korban ke Pihak keluarga untuk kemudian di makamkan,” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Rem Blong, Truk Pengangkut Ekskavator Terguling Alami Rusak Parah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *