Ops Ketupat Lodaya 2022, Polres Bogor Siapkan 1.892 personel Gabungan

Sorotrakyat.com | Bogor – Menjelang akan di mulainya Operasi ketupat Lodaya 28 April hingga 9 Mei 2022, sebagi bentuk upaya kesiapan menghadapi arus mudik lebaran tahun 20202 tersebut, Polres Bogor menyiagakan 1.892 personel gabungan TNI/Polri dan instansi terkait.

Dalam kesempatannya Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H pada apel gelar pasukan operasi ketupat lodaya 2022 di Lapangan tegar beriman mengatakan dalam menyambut arus mudik lebaran 2022 Polres Bogor telah menyiapkan 1 posko Utama, 2 Pos Pelayanan dan 19 Pos Pengamanan yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Bogor.

banner 325x300

Dimana untuk pos-pos pengaman tersebut nantinya akan di tempatkan personil gabungan dari TNI-Polri, Dishub, Sat Pol PP, Dinkes dan instansi terkait lainnya yang nantinya akan melakukan pengaturan arus lalu lintas, total personil yang kita siapkan dalam operasi ketupat tahun ini sebanyak 1.892 Personel gabungan.

“Kita akan berikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman ini agar berjalan aman dan lancar hingga kembalinya nanti ke rumah masing-masing,” tuturnya.

Selain itu Kapolres Bogor AKBP Iman pun menghimbau, “kepada masyarakat untuk melengkapi syarat dalam perjalanan mudik di massa Pandemi Covid19 ini, yakni wajib telah menjalani Vaksinasi Booster,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim Lakukan Isolasi Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *