Perumda PPJ Bogor, Halal Bihalal dengan Seluruh Jajaran

Suasana Halalbihalal Dalam Rangka Mempererat Hubungan Antara Direksi, Dewan Pengawas dan Karyawan Perumda PPJ

Sorotrakyat.com | Bogor – Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal di lantai 3 Blok F Trade Center, Jumat (20/05/2022). acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Direksi, Dewan Pengawas (Dewas) dan karyawan, khususnya internal Perusahaan Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ).

Acara tersebut dihadiri oleh, Direktur Utama Perumda PPJ, Muzakkir, Direktur Umum Perumda PPJ, Jenal Abidin, Direktur Operasional Perumda PPJ, Denny Ari Wibowo, para Dewan Pengawas, seluruh Kepala Unit pasar dan seluruh karyawan Perumda PPJ.

Usai acara Halalbihalal, Dirops Perumda PPJ, Denny Ari Wibowo menyampaikan, tujuan dari acara Halalbihalal ini adalah untuk ajang silaturahmi antara Direksi, Dewan Pengawas dan para karyawan.

“Sekarang kan masih bulan Syawal, jadi halalbihalal ini sekaligus dalam rangka hari raya Idul Fitri dan mempererat hubungan silaturahim antara Direksi, Dewan Pengawas dan para karyawan,” ungkapnya.

Menurutnya, target Perumda PPJ kedepan adalah untuk merevitalisasi beberapa pasar yang dikelola oleh Perumda PPJ.

“Rencananya kita akan merevitalisasi beberapa pasar yang kita kelola, ada beberapa gedung yang terlihat sudah tidak layak, jadi untuk meningkatkan pendapatan, tentu pelayanan juga harus ditingkatkan, termasuk merevitalisasi,” tuturnya.

Selain itu tambah Dirops, target kedepan adalah meningkatkan pendapatan di tiap tiap unit pasar.

Exit mobile version