Lagi Irwan Stinky Keluarkan Single Dengan Judul “PADA HARI INI”

Foto: Irwan Stinky /Novianto Kurniawan

Sorotrakyat.com | Jakarta – PADA HARI INI single terbaru Irwan Batara atau yang akrab disapa Irwan Stinky telah merelease single terbarunya di portal-portal digital seperti spotify, joox, apple music, deezer dan yang lainya. tepat hari tanggal 4 juni 2022 ini, setelah sebelumnya dia juga pernah mengeluarkn single antara lain yang berjudul senja telah berbeda, embun di balik hati, senandung lagu anak lelakiku & teruntuk kasihku YLH.

Dalam lagu PADA HARI INI Irwan mengusung genre pop classic dengan balutan akustik gitar dan orkestra,dalam keterangannya Irwan terinspirasi dari acara pernikahan yg terlihat sakral dan penuh dengan cinta,Maka irwan ingin menciptakan sebuah lagu yg bisa mewakili perasaan tiap pengantin yg sedang berbahagia di hari pernikahan.

banner 325x300

“Dilagu ini saya juga menjadi arranger musik dan mengisi sendiri semua instrumen musik, mulai dari gitar akustik, bass, dll
Jadi proyek ini adalah murni hasil karya dan kerja dari saya sendiri tanpa campur tangan orang lain kecuali bantuan dari sang Maha kuasa dengan berkah ide dan nikmat sehatnya,”jelas Irwan kepada sorotrakyat.com pada sabtu 04/06/2022.

“Lagu PADA HARI INI menceritakan betapa bahagianya hati calon pengantin pria, karena telah menemukan tambatan hatinya,Dan ingin segera menikahi wanita idamannya tersebut,”tambahnya.

“Semoga lagu PADA HARI INI bisa diterima oleh semua masyarakat dan menjadi lagu wajib di tiap acara pesta pernikahan,”harap Irwan.

Baca Juga:  Sidak Pembangunan Jembatan Otista, Komisi III Minta Kepastian Pembangunan Selesai Tepat Waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *