Dedie Rachim Dorong Tulang Punggung Perekonomian Masyarakat, Hasil Karya 10 Desainer Memukau

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Sebanyak 10 desainer yang tergabung Bogor Fashion Culture menampilkan karya-karya rancangannya dalam Mulyaharja Fashion Show Kota Bogor Tahun 2022 – Bangkit Bersama Kampung Wisata di Agro Eduwisata Organik (AEWO) Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan yang menampilkan karya para desainer yang dibawakan 30 model dibuka Plh. Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Bogor, Yantie Rachim.

banner 325x300

Mulyaharja Fashion Show sendiri merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540. Apresiasi kepada semua pihak yang terlibat diungkapkan Dedie.

“Terima kasih untuk semua pihak sponsor dan semua yang telah membantu, para desainer yang telah berkontribusi dalam karya dan kemampuan terbaik untuk bisa mengangkat dua kampung tematik di Kota Bogor, yaitu Kampung Batik Cibuluh dan Kampung Perca Sindangsari yang sengaja kita dorong untuk menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat di tengah pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19,” kata Dedie.

Plh. Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim saat membuka kegiatan menampilkan karya para desainer yang dibawakan 30 model di Mulyaharja Fashion Show.

Dedie berharap event ini bisa memajukan dan mengangkat produk kampung tematik yang merupakan produk kebanggaan Kota Bogor atau local pride Bogor, sehingga bisa lebih dikenal secara luas dan dicontoh kota atau daerah lain di seluruh Indonesia.

Suguhan Mulyaharja Fashion Show juga dimeriahkan bazaar kuliner warga dan produk unggulan Kelurahan Mulyaharja.

Selain menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang datang menikmati AEWO Mulyaharja, warga setempat tidak mau ketinggalan menyaksikan kegiatan yang sengaja dilaksanakan sore hingga jelang matahari terbenam.

Selain didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Atep Budiman beserta jajaran. Turut hadir pula unsur Forkopimda Kota Bogor, Ketua PHRI Kota Bogor, Yuno Abeta Lahay, perwakilan IWAPI Kota Bogor, Dani Rose, perwakilan ASITA dan pihak-pihak lainnya. (Red)

Baca Juga:  Dua Pesan Walikota saat Lantik Pejabat Struktural di Jembatan Otista

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *