Kebutuhan Fashion Style Pejabat Negara Ternyata Memilih Lencana Official Brand Fashion di Citayam

LENCANA OFFICIAL BRAND FASHION PRIA YANG FOKUS MENGAMBIL MARKET KEBUTUHAN FASHION STYLE PEJABAT NEGARA DI INDONESIA

Sorotrakyat.com | Bogor – Citayem adalah sebuah daerah yang ada di wilayah kabupaten bogor dan berbatasan dengan kotak depok, Provinsi Jawa Barat. Seiring dengan perkembangan waktu, didaerah Citayam pun saat ini telah tumbuh pesat berbagai industry tekstil kreatif, mulai produsen segment medium down sampai medium up.

lIndustry rumahan penghasil pakaian dalam wanita hingga pakaian pria kemeja pejabat terdapat didearah tersebut.

banner 325x300

Seperti halnya LENCANA CREATIVE FASHION INDUSTRY, yang merupakan sebuah workshop fashion pakaian pria didaerah citayem Kabupaten Bogor dan telah banyak melahirkan brand pakaian pejabat di Indonesia.

Logo brand ekslusif lencana official

Saat wawancara ekslusif awak media Sorotrakyat.com bersama YUNGKIE owner LENCANA CREATIVE FASHION INDUSTRY, disela-sela kesibukan dikantornya menyampaikan, Alhamdulillah sekarang sudah banyak tokoh besar di negeri ini yang mempercayai hasil karyanya.

“Sejumlah tokoh besar di Republik ini sudah menggunakan hasil karya brand kemeja ekslusif  lencana official ini. Mulai dari menteri Menteri dan wakil  Menteri kabinet Indonesia maju, Duta duta besar Republik Indonesia, Anggota DPR RI dan DPRD di berbagai wilayah di Indonesia, politikus politikus senior maupun politikus muda,” kata pria yang lahir di daerah karet, setiabudi berdarah minangkabau Payakumbuh Sumatra Barat dan sekarang berdomisili dan memiliki pabrik industry kreatif fashion di citayem bogor, Rabu (13/07).

Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Koordinator Koperasi dan UMKM menggunakan hasil karya brand kemeja ekslusif  lencana official

Owner LENCANA CREATIVE FASHION INDUSTRY, adalah seorang sarjana tekstil dan melanjutkan kursus fashion design untuk mempertajam kemampuannya dalam industry fashion.

Dari pengakuan Uda Yungki sapaan akrabnya ini, dirinya focus di dunia fashion industri selama 20 tahun. Proses dalam membangun usahanya sudah dia mulai dari semasa kuliah, mulai berdagang di emperan kaki lima sampai memiliki sebuah brand ekslusif kemeja pejabat. Kini dia sangat  menikmati perjalanan bisnisnya dalam focus di kemeja luxury dengan target market para pejabat negara.

Baca Juga:  Pasca Rakernas, DPD SWI Bogor Raya Gelar Rapat Internal "komitmen modal dasar dalam organisasi"
YUNGKIE owner LENCANA CREATIVE FASHION INDUSTRY

Silaturahmi adalah hobbynya, ikut dalam organisasi organisasi besar di Indonesia merupakan sebuah pintu masuk dia dalam mengembangkan bisnisnya. Anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang bogor ini juga aktif diberbagai aktifitas komunitas industry tekstil dan fashion. 

Dalam kesempatannya Owner LENCANA CREATIVE FASHION INDUSTRY juga menanggapi tentang viralnya “Citayam Fashion week”.

“Didaerah karet setiabudi saat ini, kami melihat bahwa masyarakat citayem adalah pecinta fashion, dan memang diderah tersebut banyak pelaku industry kreatif fashion yang tentunya sangat membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan dan menumbuhkan perekonomian di daerah tersebut.  Lewat berbagai komunitas kewirausahaan seperti GEMAWIRA industry kreatif citayem tersebut mampu menembus market nasional,” pungkasnya. (DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *