Anak-Anak Sule Gelar Kata Cinta “An Intimate Concert”

Flayer Kata Cinta “An Intimate Concert” (Dok. Sule Productions).

Sorotrakyat.com | Jakarta – Di tengah perhelatan masalah yang dihadapi oleh keluarga Kang Sule, anak-anak Kang Sule justru membuat konser bertajuk Kata Cinta “An Intimate Concert”. Konser tersebut diisi oleh Putri Delina, Rizky Febian, Rizwan “Njan” dan tentunya mengajak Mahalini, digelar pada Minggu, 7 Agustus 2022 di M-Bloc Space, Jakarta Selatan.

Kata Cinta “An Intimate Concert” diadakan oleh Sule Productions bekerjasama dengan Prestige Promotions. Kata Cinta itu sendiri adalah program reguler yang khusus membahas mengenai cinta, tayang setiap Jumat, pukul 19.00 WIB di YouTube Sule Productions.

banner 325x300

“Konser ini adalah pertama kalinya aku dan adik-adik serta Lini untuk membuat konser bersama, karena memang ini adalah mimpi kami,” ujar Rizky Febian.

Rizky Febian juga mengatakan, “Kita mulai dulu dari yang sifatnya intimate dengan kapasitas 450 orang yang nantinya diharapkan bisa berjalan ke kota-kota lainnya.”

Pada Kata Cinta “An Intimate Concert” yang perdana digelar tersebut, Putri Delina akan tampil membawakan lagunya sendiri dengan iringan full band. Lalu, Mahalini pun tidak hanya duet dengan Rizky Febian namun akan membawakan lagunya sendiri secara full band.

Konser ini bisa dikatakan sebagai ajang pembuktian dari putra-putri Kang Sule yang memiliki sejuta talenta. Dikemas dengan nuansa romantis yang pastinya akan menyuguhkan hal yang sangat berbeda untuk para pecinta konser musik Indonesia.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Maknai HJB ke 541, Plt. Bupati Bogor Ajak ASN dan Masyarakat Bangun Kekompakan Untuk Mewujudkan Kemakmuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *