Anggota Patroli Polsek Parung Amankan Seorang Remaja Membawa Sajam, 4 Orang Melarikan Diri

Sorotrakyat.com | Bogor – Anggota Polsek Parung Polres Bogor berhasil mengamankan seorang remaja yang membawa Senjata tajam (Sajam). Diketahui remaja berinisial RAE (16) diamankan saat akan menumpang mobil di Jalan raya desa Parung kabupaten Bogor pada Rabu malam ( 28/09) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Parung Kompol Sularso SH., mengatakan bahwa penangkapan remaja tersebut berawal saat personil kami yang sedang melakukan Patroli mendapati lima orang remaja hendak memberhentikan kendaraan untuk menumpang, dan salah satu remaja membawa senjata tajam.

banner 325x300

“Kami yang melakukan penangkapan berhasil mengamankan seorang remaja yang membawa senjata tajam jenis pedang yakni RAE (16) tersebut, sementara itu keempat temannya berhasil melahirkan diri,” ujarnya.

Masih kata Kapolsek, “saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut di Mako Polsek Parung. di duga para remaja ini akan menggelar aksi tawuran,” ungkapnya.

“Sementara itu dalam upaya mengantisipasi terjadinya aksi tawuran remaja yang saat ini marak terjadi kami akan terus meningkat kegiatan patroli di jam-jam rawan. Kepada seluruh masyarakat yang mengetahui adanya aksi tawuran ataupun remaja yang terindikasi akan melakukan tawuran agar segera menginformasikan hal tersebut kepada kami,” pungkas Kompol Sularso. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kodim Batang VS PUDAM Sendang Kamulyan, Gelar Laga Bulu Tangkis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *