Karena Cemburu, Mantan Suami Siramkan Cairan HCL ke mantan Istri

Sorotrakyat.com | Bogor – Jajaran Sat Reskrim Polres Bogor berhasil menangkap seorang pria berinisial I (49) yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap mantan istrinya di wilayah Cilebut kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Pada Jum’at (30/10) lalu.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H., dalam konferensi pers nya mengatakan bahwa kejadian Penganiayaan yang dilakukan I (45) terhadap mantan istrinya yakni S (49), berawal saat pelaku I datang ke rumah mantan istrinya S, dan meminta kopi namun mantan istrinya tersebut meminta untuk membuat kopi sendiri karena sedang menyeterika.

banner 325x300

“Saat korban S ini kan menyimpan pakaian, tiba-tiba di pukul oleh mantan suaminya tersebut dengan tangan pada bagian punggung dan wajah hingga terjatuh. Dan pada saat itu pelaku I ini mengambil air keras HCL yang berada di dekatnya kemudian menyiramkan air keras tersebut ke wajah dan punggung korban hingga menyebabkan luka bakar. Setelah kejadian tersebut pelaku pun melarikan diri,” ujarnya, Rabu (12/10).

“Kami yang melakukan penyelidikan terkait laporan polisi tidak pidana penganiayaan tersebut berhasil menangkap pelaku di wilayah Palembang,” ungkapnya.

“Dari pengakuan tersangka I, motif dirinya melakukan penganiayaan kepada mantan Istrinya tersebut merasa kesal karena tidak di hargai selain itu dirinya juga merasa cemburu jika mantan istrinya tersebut pergi dengan lelaki lain,” jelasnya.

Dari pengungkapan kasus ini kami amankan barang bukti berupa satu buah derigen ukuran 1 Liter berisikan cairan HCL dan pakaian milik korban. Atas perbuatannya tersangka akan kita jerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Komisi IV Usulkan Pelatihan Kerja Bagi Penyandang Disabilitas di Rancangan P-APBD 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *