Mengaku Sebagai Petugas Sensus, OTK Tusuk Seorang Remaja di Sukaraja Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Seorang remaja berusia 20 tahun berinisial T, warga desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor diketahui mengalami penganiayaan dengan di tusuk oleh orang tidak di kenal sekitar pukul 08.00 WIB. Pada Kamis (20/10).

Korban yang saat kejadian sedang berada di rumah seorang diri tersebut di tusuk oleh orang tidak di kenal (OTK) yang datang ke rumah dengan berpura-pura untuk melakukan sensus penduduk.

banner 325x300

Dalam keterangannya Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan mengatakan bahwa saat itu korban sedang sendiri di rumah, didatangi seorang pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk dengan meminta KK dan KTP.

“Saat itu korban T ini mencoba menghubungi orang tuanya melalui telpon dari dalam rumah, namun pria yang mengaku sebagai petugas sensus tersebut masuk ke dalam rumah dan langsung melakukan pemukulan. Saat itu korban mencoba melakukan perlawanan kepada pelaku. Hingga pada akhirnya korban ini di tusuk oleh pelaku dan melarikan diri, diketahui dari Korban bahwa pelaku menggunakan masker dan topi kupluk, jadi korban tdk mengenalinya,” ujarnya.

“Korban di larikan ke rumah sakit FMC oleh tetangganya yang mendengar teriakan korban, hingga saat ini korban sendiri masih dalam Penanganan medis,” terang Kapolsek.

“Saat ini kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor pun langsung bertindak cepat dengan melakukan Penyelidikan untuk mengungkap pelaku penusukan tersebut,” pungkas Kompol Darmawan. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Tepat Hari Pahlawan 10 November, Polres Bogor Undang Veteran TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *