Ormas Lindu Aji DPC Kota Depok Gelar Musyawarah Pengurus

Ormas Lindu Aji DPC Kota Depok

Sorotrakyat.com | Depok – Segenap jajaran anggota Ormas (Organisasi Masyarakat) Lindu Aji yang berada di wilayah kota Depok, menggelar acara Silaturahmi sekaligus  musyawarah bersama untuk pembentukan kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Lindu Aji kota Depok. Musyawarah tersebut dilaksanakan di Kampung Tipar Tengah RT 006/010 no.94 Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Minggu 6-11-2022.

Adapun rapat musyawarah bersama tersebut diadakan oleh para anggota Lindu Aji yang berdomisili di kota Depok ini bertujuan guna terbentuknya jajaran kepengurusan DPC Lindu Aji Kota Depok secara mufakat.

banner 325x300

Menurut salah satu dari anggota Lindu Aji bernama Iskak, kepada awak media Sorotrakyat.com menyampaikan mengenai rapat musyawarah bersama yang digelar.

”Ditempat ini, ditempat yang juga merupakan tempat sekretariat Lindu Aji kota Depok, saya berharap musyawarah akan menghasilkan keputusan yang terbaik, sehingga pembentukan kepengurusan Lindu Aji kota Depok secepatnya dapat terwujud,” ujarnya.

Dari hasil rapat musyawarah bersama, akhirnya disepakati dan menghasilkan keputusan susun KSB (Ketua, Sekertaris dan bendahara) DPC Lindungi  Aji Kota Depok. Untuk Ketua dipercayakan kepada Iskak, Sekretaris kepada Denny Ramsy dan Bendahara kepada Wahyu Septianto.

“Alhamdulillah, tadi sudah terbentuk susunan Ketua Sekretaris Bendahara (KSB ), Bidang-Bidang dan anggota. Dan agenda musyawarah ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus pembentukan kepengurusan DPC Lindu Aji kota Depok,” kata Sekertaris Lindu Aji DPC Kota Depok Denny Ramsy kepada Sorotrakyat.com menyampaikan.

Sebagai Organisasi besar yang sudah dikenal masyarkat, diketahui bahwa
Lindu Aji juga selalu bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam kegiatannya.

Selain kegiatan sosial kemasyarakatan, Lindu Aji juga banyak mencetak Atlit-atlit berprestasi dalam olah raga bela diri melalui Sasana Lindu Aji. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Hadapi Dinamika Ekonomi Global 2023, Pemerintah Dorong Terus Sejumlah Langkah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *