Hakordia 2022, Kejari Kota Bogor Bagi-bagi Striker dan Kaos Lawan Korupsi

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor bersama jajarannya memasangkan stiker ke sejumlah kendaraan mobil yang melintas dan membagikan kaos.

“Bagi-bagi stiker kami maksud untuk memperkuat sosialisasi serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk melawan korupsi,” ujar Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraini pada wartawan usai membagikan stiker, Jumat (09/12) pagi.

banner 325x300

Stiker yang dibagikan tersebut memuat pesan-pesan seputar bahayanya akan tindak korupsi dan upaya-upaya yang dilakukan untuk meminimalkannya.

Sekti juga menyebutkan, bahwa upaya melawan korupsi bisa dimulai dari tingkat paling rendah yakni diri sendiri, keluarga dan selanjutnya secara bertahap ke sekolah, instansi pemerintah serta swasta.

“Sesuai dengan tema peringatan Hakordia tahun ini yakni ‘Indonesia Pulih, Bersatu Lawan Korupsi’ makanya kami berupaya melibatkan semua pihak termasuk para pengendara,” ungkapnya.

Masij kata Sekti, Kejaksaan Negeri Kota Bogor sendiri dari awal selalu berkomitmen dan terdepan untuk mencegah dan menangani Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

“Tipikor itu harus dipandang secara luas, dari hulu sampai hilir sudah kita lakukan pencegahan dan kita punya jaksa pengacara negara yang selalu intens mensosialisasikan pencegahan korupsi, Pidsus (Pidana Khusus) sendiri khusus untuk penindakan,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  YSKB Support Pembangunan Masjid Ponpes Jabal Nur "Silih Asih, Silih Asah, dan Silih Asuh Jadi Pedoman"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *