Akibat Salah Paham Seorang Pemuda Jadi Korban Sabetan Pisau di Wajah dan Leher

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Peristiwa penganiayaan yang dialami seorang pemuda di desa Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor pada hari senin (2/1/2023), diduga karena

aksi pengeroyokan terhadap korban bernisial AE (27) yang mengalami luka-luka serius dibagian wajah.

banner 325x300

Seperti diketahui dari keterangan yang dihimpun Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar S.H., kepada awak media menyampaikan bahwa penganiayaan tersebut diduga bermula saat rekan korban yakni saudara (U) sedang meyelesaikan permasalahan dengan saudara (W) terkait adanya dugaan hubungan perselingkuhan antara (U) dengan istri (W).

“Saudara (AE) yang datang ke lokasi dan menanyakan terkait permasalahan yang terjadi, sampai membuat saudara (W) tersinggung dan berselisih paham hingga terjadinya penganiayaan terhadap saudara (AE) dengan cara menyabetkan pisau hingga membuat (AE) mengalami luka sobek pada bagian pelipis, kening dan leher,” paparnya.

Masih kata Kapolsek Jonggol mengatakan bahwa, “terkait aksi penganiayaan tersebut, kami sudah melakukan gelar olah TKP dengan meminta keterangan dari para saksi dan mengunpulkan barang bukti yang berada di lokasi kejadian,” ujarnya, (3/1/2023).

“Terhadap terduga 2 (dua) pelaku penganiayaan, yakni saudara (W) sendiri sudah kami amankan dan saat ini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut di mapolsek Jonggol. Untuk 1 (satu) pelaku lainnya masih kita cari,” ungkap Kapolsek Jonggol. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pasca Lebaran, Polsek Cileungsi Datakan Warga Yang Baru Pulang Mudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *