Polisi Lakukan Olah TKP Mayat Pria Dalam Kontrakan di Sukaraja

Sorotrakyat.com | Bogor – Seorang pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam sebuah kontrakan yang berada di desa dijunjung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, pada Rabu malam (4/1/2023).

Penemuan mayat tersebut baru diketahui oleh warga tetangga korban karena curiga akan keberadaan korban yang tidak terlihat sejak hari minggu lalu (5/1/2023). Terlebih dari kontrakan jenazah korban berinisial A (42) ini, tercium bau menyengat.

banner 325x300

Untuk memastikan keberadaannya, warga setempat pun melaporkan hal tersebut kepada pihak RT, dan kemudian secara berbersama-sama melakukan pengecekan ke kontrakan (A), dan alhasil didapati korban dalam kondisi telah meninggal dunia.

Pihak kepolisian dari Polsek Sukaraja dan Sat Reskrim Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung melakukan gelar olah TKP, serta mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Dari keterangan Polsek Sukaraja Kompol Darmawan S.H., mengatkan bahwa, “hingga saat ini kami bersama dengan satreskrim polres Bogor masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban,” ungkapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Gerakan Mahasiswa Advokasi Masyarakat Gelar Aksi Depan Istana Presiden dan Balai Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *