Konfirmasi Aksi Gengster di Program Jum’at Curhat, Polres Bogor Lebih Dulu Amanakan Para Terduga Pelaku

Sorotrakyat.com | Bogor – Datangi Polres Bogor di Jum’at Curhat Warga konfirmasi perkembangan aksi penyerangan yang di lakukan sekelompok gangster pada beberapa waktu yang lalu di wilayah Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Wakpolres Bogor, Kompol Kompol Wisnu Perdana Putra S.H.,S.I.K yang menerima secara langsung kedatangan warga di program Jum’at Curhat tersebut pun mengatakan, terkait perkembangan dengan adanya aksi penyerangan kelompok gangster bebepara waktu yang lalu di wilayah pakansari, bahwa jajaran dari Sat Reskrim Polres Bogor telah berhasil mengamankan sebanyak 9 orang terduga pelaku penyerangan yang saat ini seluruhnya masih dalam proses penyidikan lebih lanjut.

banner 325x300

Dalam kesempatan tersebut Kompol Wisnu Perdana Putra pun berpesan kepada masyarakat, “dalam menerima informasi ataupun mencari sebuah informasi terkait suatu permasalahan ataupun suatu kejadian untuk dapat memastikan kebenarannya kepada pihak kepolisan ataupun sumber yang dapat di percaya,” pesannya, Jum’at (17/2/2023).

“Sehingga informasi yang kebenarannya belum dapat di pastikan kebenarannya tersebut tidak berkembang menjadi opini publik yang nantinya dapat berkembang menjadi sebuah berita hoax,” ungkapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kinerja Ekonomi Sektor Riil Membaik, Presiden: Tetap Waspadai Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *