Bupati “ASN ini jangan sampai sok punya jabatan, terus pamer kekayaan”

Sorotrakyat.com | Bandung – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bandung melaksanakan apel pagi rutin di Lapangan Upakarti Kabupaten Bandung, Soreang, Senin (13/3/23).

“Apel pagi para ASN ini merupakan hal biasa dan kegiatan rutin setiap awal bulan yang dilaksanakan di lingkungan Pemkab Bandung,” kata Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna usai apel pagi.

banner 325x300

Bupati Bandung mengungkapkan ada beberapa hal yang disampaikan kepada para ASN tersebut.

“Pertama, sesuai dengan arahan Pak Presiden, ASN ini jangan sampai sok punya jabatan, terus pamer kekayaan. Namun bagaimana kita lebih baik memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Dadang Supriatna.

Bupati Bandung mengatakan, jumlah ASN yang wajib mengikuti apel di lingkungan Pemkab Bandung mencapai 1.900 orang, namun yang hadir lebih dari 1.700 orang. “Sekitar 100 orang tidak mengikuti apel pagi ASN ini, nanti saya perintahkan kepada masing-masing kepala OPD untuk melakukan pengecekan. Apa alasannya, tidak mengikuti apel pagi ASN yang dilaksanakan sebulan sekali,” kata Dadang Supriatna.

Menurutnya, perintah melaksanakan apel pagi bagi ASN sekaligus siraman rohani di Gedung Mohamad Toha Soreang tersebut sudah disampaikan sejak kemarin.
“Nanti kita cek, siraman rohani hadir semuanya atau tidak,” ujarnya.

Pada kesempatan apel pagi ASN kali ini, Bupati Bandung turut melaksanakan pelepasan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) Mahasiswa Unisba di Kabupaten Bandung.
“Saya kira bahwa KKL ini salah satu hal yang wajib dilaksanakan oleh para mahasiswa. Saya juga dulu pernah mengalaminya,” ujarnya.

Menurut Bupati Dadang Supriatna, melalui pelaksanaan KKL, para mahasiswa mendapatkan manfaat saat terjun ke masyarakat.
“Setiap mahasiswa yang melaksanakan KKL ini pasti akan mendapatkan pengalaman baru dan mendapatkan manfaat dari ilmu yang mereka terima,” katanya. (Red)

Baca Juga:  Kawasan Arabian Town di Kota Bogor Segera Dibangun, Sekda Tinjau Lapangan Empang

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *