Sidak THM di Bogor, Patroli Gabungan Polres Bogor Amankan Pengunjung Positif Narkotika

Sorotrakyat.com | Bogor – Lakukan jaga kondisufitas wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor Polda Jabar gelar Patroli gabungan, Pada Sabtu malam, 26 Mei 2023.

Patroli yang melibatkan unsur TNI dan Sat Pol PP tersebut menyasar lokasi yang di jadikan berkumpulnya para remaja dan lokasi THM (tempat hiburan malam) yang berada di wilayah Kecamatan Cibinong, Citereup, Babakan Madang hingga Cileungsi.

banner 325x300

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H yang memimpin jalannya kegiatan patroli ini merupakan upaya yang kami lakukan untuk mengantisipasi maraknya tindak kejahatan pada malam hari seperti halnya C3, aksi tawuran dan gangguan kamtibmas lainnnya.

“Selain itu pada malam ini juga Polres Bogor bersama rekan-rekan TNI dan Sat Pol PP melakukan sidak ke tempat huburan malam (THM) yang berada di kawasan Kecamatan Cileungsi dan Babakan Madang, Kabupaten Bogor,” ucapnya.

“Dalam pelaksaan sidak di dua lokasi hiburan malam tersebut dilakukan tes urine pada 43 orang pengunjung dan pemandu lagu, yang mana dari tes urine yang kita lakukan tersebut kita dapati adanya seorang pengunjung yang positif menggunakan Narkotika, dan kepada yang bersangkutan kita langsung bawa ke Mapolres Bogor guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut. Selain itu dari hasil kegiatan sidak tersebut juga kita juga amankan sebanyak 110 botol miras berbagi jenis dan merk,” ujarnya.

AKBP Iman Imanuddin pun menambahkan bahwa, “kegiatan ini pun akan secara rutin dan berkelanjutan kita ajukan sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Bogor,” jelasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Korban Kapal Tenggelam di Perairan Natuna Berhasil Dievakuasi Bakamla RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *