Masyarakat Laporkan Kemacetan di Pasar Parung di Program Jumat Curhat Polres Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Pelaksanaan Program Jumat Curhat Polres Bogor Masih Mendominasi Sebagai Wujud Pelayanan Polri Presisi Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor Untuk Mencari Solusi Dan Komunikasi Terkait Permasalahan Yang Sedang Di Alaminya, jumat pagi ini pukul 09.00 wib sd pukul 10.00 wib (8/9/2023).

Mewakili Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK yaitu dari Kabag Log Polres Bogor Kompol Ita Puspita Lena, SH yang didampingi KBO Intelkam IPTU Ano, SH mengucapkan banyak trima kasih atas kehadirannya di program jumat curhat di Polres Bogor.

banner 325x300

Bapak Agustiar yang beralamat di Jl. Gotong Royong Ds. Cogreg Parung menyampaikan “Curhattannya”, yaitu Menyampaikan tentang kemacetan di Pasar Parung, Penyampaian jawaban Curhattan tersebut disampaikan ibu Kabag log Dari pihak kepolisian akan membantu dalam hal kemacetan tersebut dan menyampaikan informasi ini kepada Sat Lantas Polres Bogor dan Polsek Parung.

Kami juga berharap, sinergitas dari Pemerintahan Kabupaten Bogor dan Masyarakat pun juga harus peduli terhadap kemacetan di Pasar Parung tersebut membantu kinerja kepolisian secara bersama – sama untuk mengurangi adanya kemacetan tersebut.

Program Jumat Curhat Polres Bogor untuk mencari Solusi dan Komunikasi terkait permasalahan yang sedang dialaminya.

Untuk masyarakat lainnya yang turut hadir Bapak Encang Sanjaya yang beralamat di Kp. Cibogo Ds. Cibentang Kec. Ciseeng. Menyampaikan “Curhattan juga sebagai yaitu Menyampainkan Terkait laporan polisi yang belum ada kejelasan oleh petugas tentang penipuan pembelian lahan di daerah Cimanggis Kec. Bojong gede. Kabag log memberikan jawaban terkait laporan polisi yang disampaikn nanti akan kami sampaikan juga ke sat reskrim Polres Bogor apakah masuk wilayah kita Polres Bogor atau masuk Polresta metro Depok karena melihat dari alamat yang disebutkan didaerah Cimanggis kecamatan Bojonggede.

Dari pelaksanaan jumat curhat hari ini masyarakat pun merasa lega bisa menyampaikan Curhattan dan diterima dengan baik oleh pihak kepolisian Polres Bogor, dan mengucapkan terima kasih dan semoga Polri kedepan semakin dekat dengan masyarakat dan dapt melayani dengan baik lagi.

Baca Juga:  Aksi Buruh Jawa Barat Berhari-hari Selamatkan UMK Tahun 2023 dari Kejahatan OMNIBUS LAW UU Cipta Kerja

Diberitahukan juga kepada seluruh warga masyarakat bahwa akn ada jumat curhat Live langsung bertatap muka dengan Bapak Kapolres Bogor Live di Stasiun Televisi Program Detik Pagi di Channel TV Trans dengan Berita Onlien detik.com, dimana pelaksanaannya pada Jumat, tanggal 22 September 2023.

Apabila ada warga masyarakat yang akan menyampaikan curhattannya terkait permasalahan apapun bisa mendaftar di nomor pelayanan 24 jam kami di Operator kami (021) 110.

Dimana operator kami akan melayani pendaftaran dari masyarakat untuk bisa mencantumkan nomor kontak Handphone person agar kami dapat menghubungi dan juga pelayanan operator kami pun melayani terkait masyarakat yang menemukan hal – hal gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas lainnya di (021) 110 kami akan menindak lanjut aduan serta laporan tersebut baik dari tingkat Polsek terdekat maupun polres bogor. (Red)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *