Karya Bhakti TNI-Warga Bogor Barat: Kampung Karya Bhakti Makin Hijau dan Rapi

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – TNI dan warga masyarakat di wilayah Bogor Barat kembali menggelar kegiatan karya bakti pada hari Senin, 11 Desember 2023. Kegiatan yang berlangsung di Kampung Karya Bhakti Blok Tempe RT 03 RW 04 Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat tersebut diikuti oleh 50 orang gabungan.

Sasaran karya bakti tersebut adalah penanaman pohon, pembersihan selokan, dan pembersihan rumput serta semak-semak. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan keasrian lingkungan Kampung Karya Bhakti.

banner 325x300

“Kami berharap dengan kegiatan ini, Kampung Karya Bhakti akan menjadi lebih hijau dan rapi,” kata Danramil 0604 Bogor Barat, Kapten Inf Rumalutur.

Dalam kegiatan ini, TNI dan warga masyarakat bekerja sama dengan semangat gotong royong. Mereka bahu-membahu membersihkan selokan yang dipenuhi sampah dan rumput liar. Selain itu, mereka juga menanam pohon untuk menambah kehijauan lingkungan.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan kerja sama yang baik, kami bisa mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri,” kata Lurah Cilendek Barat.

Kegiatan karya bakti ini berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Semua peserta merasa puas dengan hasil kerja mereka. Mereka berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan. (DR)
Editor & Penerbit: Den.

Baca Juga:  Masuk 4 Kasus DBD Terbanyak! Syarifah: Kota Bogor Siap Lakukan Gerakan Jumantik Lebih Masif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *