DPRD Berikan Dukungan Penuh KPU Kota Bogor Gelar Pemilu Damai 2024

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Pasca pelantikan jajaran Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, DPRD Kota Bogor menyambut kedatangan rombongan komisioner KPU dalam silaturahmi di ruang rapat pimpinan pada Kamis (11/01). Acara tersebut juga menjadi momen perkenalan para komisioner KPU Kota Bogor periode 2023-2028, yang terdiri dari Darma Djufri, Dede Juhendi, Dian Askhabul Yamin, Ferry Buchori Muslim, dan Muhammad Habibi Zaenal Arifin.

Ketua KPU Kota Bogor, Muhammad Habibi Zaenal Arifin, menegaskan bahwa proses tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Bogor sudah memasuki tahap pelipatan kertas suara. Semua logistik yang diperlukan untuk penyelenggaraan Pemilu 2024 telah dinyatakan lengkap setelah kedatangan kertas suara untuk DPRD Kota Bogor.

banner 325x300

Zaenal juga menegaskan komitmen KPU Kota Bogor untuk menghadirkan Pemilu yang damai, aman, dan menjunjung tinggi netralitas. “Mudah-mudahan kami kedepan senantiasa diberikan amanat dan akan terus netral dalam melaksanakan tahapan pemilu. Kami juga akan terus bersinergi dengan DPRD karena kami tidak bisa berjalan sendiri,” kata Zaenal.

Pimpinan DPRD menyampaikan selamat kepada jajaran komisioner KPU Kota Bogor yang baru dilantik. Mereka juga menegaskan kesiapan DPRD Kota Bogor untuk mendukung KPU Kota Bogor dalam mewujudkan pemilu yang demokratis, aman, damai, dan berkualitas. Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, menitipkan harapannya agar KPU Kota Bogor dapat mempertahankan kinerja yang baik dalam pemilu dan pilkada sebelumnya.

Sementara itu, Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy, menyampaikan pesan kepada para komisioner KPU agar dapat menjaga kondisi para petugas yang ada di lapangan. Ia berharap, tidak ada lagi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan menimpa para petugas di lapangan saat bertugas di hari pencoblosan nanti.

Baca Juga:  Cek Stok Minyak Goreng, Tampung Keluhan Pedagang Pasar di Kota Bogor

Semua pihak berharap agar kerjasama antara KPU Kota Bogor dan DPRD semakin kuat untuk menghasilkan Pemilu yang sukses dan aman. Dengan dukungan penuh dari DPRD, KPU Kota Bogor siap menggelar Pemilu yang demokratis, aman, dan berkualitas untuk masyarakat Kota Bogor. (red)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *