Si Jago Merah Mengamuk di Ciawi: “Rumah Guru dan Sekolah MI Hangus Terbakar!”

Api Melalap Rumah Guru dan Sekolah MI di Ciawi,

Sorotrakyat.com | Bogor – Sebuah peristiwa kebakaran terjadi di Kampung Ciaul, Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor pada Rabu (20/3/2024) sore. Api melahap rumah seorang guru MI dan menjalar ke bangunan Sekolah MI di sebelahnya.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, SH menjelaskan bahwa kebakaran tersebut terjadi pada saat keluarga Bapak Rahmat, seorang guru MI, sedang memasak di dapur. Diduga lupa mematikan kompor, api tiba-tiba membesar dan membakar dapur. Api kemudian menjalar ke ruangan kelas Sekolah MI Cibedug.

banner 325x300

Petugas pemadam kebakaran dan kepolisian Polsek Ciawi yang datang ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api dalam waktu singkat. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian materil ditaksir mencapai Rp 100 juta.

“Dugaan sementara kebakaran tersebut diakibatkan pemilik rumah lupa mematikan kompor saat sedang memasak,” ujar Kompol Agus.

Peristiwa kebakaran ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat memasak. Pastikan kompor telah dimatikan sebelum ditinggalkan. (DR)
Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Presiden Jokowi dan Presiden MBZ Lakukan Pertukaran Dokumen MoU Kerja Sama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *