Anggaran Rp56 Miliar, Komisi III Soroti Pembangunan Dua Unit Sekolah Satu Atap

Komisi III DPRD Kota Bogor Awasi Ketat Pembangunan Dua Sekolah Baru, Anggaran Rp30 Miliar dan Rp26 Miliar Digelontorkan

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Komisi III DPRD Kota Bogor menggelar rapat kerja dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Senin (22/4/2024). Dalam rapat tersebut, Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Zenal Abidin, menanyakan perihal pelaksanaan pembangunan dua unit sekolah satu atap.

Berdasarkan hasil rapat, Zenal mengungkapkan proses pembangunan masih dalam tahap lelang. Ia pun meminta kepada pihak Disdik untuk bisa segera melaksanakan pembangunan dua unit sekolah satu atap yang berlokasi di Duta Pakuan dan Cimahpar.

banner 325x300

“Kami akan mengawasi secara komprehensif terkait pembangunan dua unit sekolah baru ini. Karena ini merupakan proyek strategis yang harus bisa diselesaikan guna mengentaskan masalah pendidikan di Kota Bogor,” ujar Zenal.

Rapat Komisi III DPRD Kota Bogor Awasi Ketat Pembangunan Dua Unit Sekolah Satu Atap

Lebih lanjut, Zenal membeberkan anggaran yang telah disetujui oleh DPRD Kota Bogor untuk melaksanakan pembangunan sekolah di Duta Pakuan sebesar Rp30 miliar dan di Cimahpar sebesar Rp26 miliar.

Dalam rapat tersebut, Zenal juga meminta data terkait sekolah yang mengalami kerusakan ringan, sedang dan berat. Sebab berdasarkan data terakhir terdapat ratusan sekolah yang membutuhkan perbaikan segera.

“Kami juga sudah meminta data-data sekolah rusak yang nantinya akan kami dorong untuk segera diperbaiki. Karena masalah pendidikan di Kota Bogor harus menjadi skala prioritas,” pungkasnya. (Adv)

Editor & Penerbitan: Den.Mj

Baca Juga:  Lihat Pemkot Tidak Pro Terhadap Masyarakat, Komisi IV Dorong Penambahan Anggaran Dinsos sebanyak Rp 5 miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *