Pedagang Batu Terbawa Arus Deras di Waterway PLTM Pamijahan, Jasad Ditemukan Tak Bernyawa

Polsek Cibungbulang Cek Dan Lakukan Evakuasi Terkait Pedagang Batu Meninggal Dunia Terbawa Arus di Waterway PLTM, Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Sorotrakyat.com | Bogor – Tragedi menimpa seorang pedagang batu bernama Rodi (61) di Pamijahan, Bogor. Rodi ditemukan meninggal dunia setelah terbawa arus deras di waterway PLTM C.1b pada Jumat (17/5/2024).

Menurut Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaidi, Rodi meninggalkan rumah pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB untuk menambang batu di sekitar waterway. Namun, hingga menjelang maghrib, Rodi tak kunjung kembali ke rumah, membuat keluarga khawatir.

banner 325x300

Upaya pencarian yang dilakukan warga sekitar membuahkan hasil pada pukul 21.45 WIB. Rodi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, belum ada saksi mata yang melihat kronologi kejadian saat Rodi terjatuh ke arus sungai. Pihak kepolisian, termasuk Kapolsek, Pawas, Reskrim, Patroli, dan Bhabinkamtibmas, telah mendatangi TKP untuk investigasi lebih lanjut.

Jenazah Rodi telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Peristiwa ini menjadi pengingat pentingnya kewaspadaan saat beraktivitas di dekat aliran air deras, terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di sekitar sungai atau waterway.

Kapolsek Cibungbulang menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban dan mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat beraktivitas di area berbahaya. “Penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk memastikan tidak ada faktor lain yang menyebabkan kecelakaan ini,” ujar Kompol Zulkernaidi. (DR)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  J&T Express Gandeng Arief Muhammad dan Rizky Billar dalam Experimental Activity Mendadak Ngurir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *