Truk Tronton Tabrak Warung di Parung Panjang, Satu Orang Terluka

Unit Laka Lantas Tangani Adanya Kecelakaan Truk Tronton Menabrak Warung di Wilayah Parung Panjang.

Sorotrakyat.com | Bogor – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sudamanik, Kampung Cilangkap, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor pada Jumat malam (17/5/2024). Sebuah truk tronton dengan nomor polisi B 9020 CYT menabrak sebuah bangunan warung di seberang jalan, menyebabkan kerusakan pada bangunan dan melukai ringan satu orang.

Diketahui sekitar pukul 21:15 WIB, truk tronton yang dikemudikan oleh Bilal (20 tahun) sedang keluar dari tempat parkir. Namun, tiba-tiba rem truk mengalami blong sehingga tidak dapat dikendalikan. Truk tersebut kemudian menabrak bangunan warung di seberang jalan.

banner 325x300

Akibat kecelakaan ini, pemilik warung bernama Sangsang (47 tahun) mengalami luka ringan pada bagian punggung akibat tertimpa kayu bangunan warung. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa lain dalam peristiwa ini.

Bangunan warung mengalami kerusakan cukup parah akibat ditabrak truk tronton. Kerusakan meliputi kerusakan pada tembok, atap, dan inventaris warung.

Unit Lalu Lintas Polsek Parung Panjang segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga membantu mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Dr. Suharto, SH., MH., mengimbau kepada para pengemudi kendaraan untuk selalu memastikan kondisi kendaraannya sebelum digunakan di jalan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima sebelum digunakan di jalan. Lakukan pemeriksaan rutin dan perhatikan batas kecepatan,” ujar Kompol Suharto. (DR)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Satgas TNI Ikuti Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-76 di Jayawijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *