Antisipasi Bencana Alam di Kota Bogor, TNI-Polri dan ASN Angkut Sampah

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Gabungan TNI-POLRI dan ASN Kecamatan Bogor Barat melakukan kegiatan kerja bakti dalam rangka membersihkan sampah-sampah yang ada disepanjang jalur sungai Cidepit, Jl. Dr. Semeru Kel. Menteng Kec. Bogor Barat yang melintas disepanjang Jl. Semeru hingga dekat Mako Polsek Bogor Barat, Jumat (5/11/21).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi luapan air pada musim penghujan. Sebelum melakukan kegiatan, diawali dengan apel bersama yang di pimpin oleh Wakapolsek Bogor Barat AKP Yuni. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bogor Barat, PJS Danramil Bogor Barat, Kanit Polsek, Anggota polsek Bogor Barat, anggota koramil Bogor Barat, serta staff Kecamatan Bogor Barat.

banner 325x300

Ditempat terpisah Kapolsek Bogor Barat Kompol Sahroni K mengatakan, “sehubungan curah hujan di Kota Bogor sudah mulai meningkat. Muspika Bogor Barat dalam rangka mencegah banjir melaksanakan kerja bakti bersama unsur Muspika Kecamatan Bogor Barat. Dengan cara, membersihkan sampah-sampah yang terdapat dialiran sungai Cidepit guna melancarkan air pada aliran sungai tersebut terlebih pada saat terjadi hujan,” ujarnya saat dihubungi. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Presiden Lantik Dua Menteri dan Tiga Wamen Baru Kabinet Indonesia Maju