Ketua Komisi I “Penanganan Pasca Bencana Lamban”

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Bencana pohon tumbang yang terjadi di area GOR Padjajaran, tiga pekan lalu tepatnya di belakang kantor PWI Kota Bogor, belum juga ditangani.

Hal tersebut pun menjadi keluhan dari warga sekitar dan mengadukan ke DPRD Kota Bogor.

banner 325x300

Menjawab keluhan warga, Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Safrudin Bima langsung turun ke lokasi dan mendapati pohon bambu yang tumbang ke badan jalan masih berantakan.

Melihat hal itu, Safrudin langsung berkomunikasi dengan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor karena lambannya penanganan.

“Ini sangat berbahaya kalau dibiarkan terus menerus. Saya sudah menghubungi pihak Perumkim dan Dispora katanya mau dibenahi hari senin besok,” katanya, Sabtu (29/10).

Lambannya penanganan pohon tumbang yang ada di kawasan GOR Padjajaran ini, mungkin karena harus berbagi perhatian dalam menangani di titik lain sperti di Bogor Selatan & Bogor Timur. Saya berharap ini cepat ditangani agar tidak mengganggu aktifitas warga.

Selain mengganggu warga yang beraktivitas, ditakutkan terdapat ular yang nantinya bisa menyerang atau mencelakai warga yang berlalu-lalang ujung – ujung bambu yg tergelatak tersebut. Bukan hanya di belakang PWI soalnya, tetapi juga dekat Sekretariat DPD KNPI.

“Ini pohon sangat banyak ya. Takutnya ada ular atau hewan lain yang bisa menyerang warga yang lewat. Jadi saya akan memantau kembali nanti hari Senin sesuai janji disperumkim dan dispora,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Komisi I Rekomendasikan Peningkatan Kinerja ASN dan Kesetaraan Tukin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *