Lingkungan Mesjid Agung Pasar Kebon Kembang Ditertibkan Satpol PP

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dalam upaya menjaga keasrian di lingkungan Mesjid Agung Pasar Kebon Kembang Kota Bogor, terlihat sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dari Kecamatan Bogor Tengah melakukan pembersihan dan perapihan lingkungan Masjid Agung, pada Rabu (28/12).

Plt. Kasie Trantib Kecamatan Bogor Tengah Ruslan yang memimpin pembersihan tersebut kepada awak media Sorotrakyat.com menyampaikan bahwa pihaknya terus bebenah diri agar lingkungan sekitar Mesjid Agung rapih bebas dari Pedagang Kaki Lima (PKL).

banner 325x300

“Kami sebagai aparat ketertiban umum Kota Bogor memiliki rasa keperdulian terhadap lingkungan Mesjid Agung. Sebagai Muslim wajib kami menjaga ketertiban umum apalagi ini berkaitan dengan tempat ibadah yang begitu indah dan megah, seyogyanya lingkungan Mesjid harus bersih dan tertib.” ujar Ruslan.

Lebih lanjutnya lagi ia mengatakan,” Ini kewajiban kami sebagai aparat ketertiban umum Kecamatan Bogor Tengah merasa memiliki untuk menjaga keasrian lingkungan Mesjid, apalagi Mesjid Baru harus dijaga kebersihan dan ketertibannya agar jamaah yang hendak Ibadah nyaman dan tenang, disamping itu untuk membantu Dishub dalam kontek kesemerautan lalu lintas,” katanya.

“Mesjid Agung yang baru direnovasi ini harus steril dari kekumuhan para Pedagang Liar,” pungkasnya. (Ii Syafrillah)

Baca Juga:  Satpol PP Kota Bogor Canangkan Kampung Tertib Trantibum di Bojongkerta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *