Ketua SWI Bogor Raya Pastikan Diri Maju Pileg 2024 di Dapil 3 Kota Bogor

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Menjelang pesta Demokrasi yang berlangsung setiap 5 tahun sekali, dalam pernyataannya kepada redaksi media Sorotrakyat.com Yusuf Muliadi, yang kini menjabat sebagai Ketua Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Bogor Raya, yang juga menjabat sebagai Pimpinan Redaksi media online Redaksitoday.com, memantapkan diri untuk maju dalam pileg 2024 mendatang dari Partai Perindo.

Sejatinya, nilai perjuangan dirinya untuk membela hak masyarakat tidak terputus, hanya yang awalnya memperjuangkan melalui tulisan, dirinya berkeinginan untuk memperjuangkan melalui jalur politik.

banner 325x300

“Kalau bicara tentang memperjuangkan kepentingan masyarakat, kami akan terus berjuang. Cuma melalui jalan berbeda saja, yang tadinya mungkin kita perjuangkan melalui berita, mungkin kedepannya kita perjuangkan melalui kebijakan untuk rakyat dari jalur politik,” kata Yusuf Muliadi, Ketua SWI Bogor Raya, Minggu (19/02/23).

“Sebab dasarnya kita untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, walau dari jalur manapun insyallah akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Yusuf juga menjelaskan, dengan masuknya dirinya ke jalur politik dan akan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif, dirinya memastikan akan segera mundur dari kepengurusan di SWI Bogor Raya.

“Karena terbenturnya kami akan profesi yang saat dijalani, saya otomatis harus mengundurkan diri dari jabatan yang saat ini sedang diemban. Semoga kedepannya saya akan perjuangkan nasib rakyat dari jalur politik,” ucapnya.

Ia pun menyebutkan, akan maju dari Dapil 3 Kota Bogor dari Partai Perindo, saat awak media menanyakan akan maju dari Dapil mana.

“Insyallah saya akan maju dari Dapil 3 Kota Bogor, dengan kendaraan Partai Perindo,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  RSUD Kota Bogor Berikan Kompensasi untuk Pasien yang Tidak Mendapatkan Pelayanan Sesuai Standar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *