Perum Bukit Cibadak Asri Resmi Dibangun, Ayo! Segera Miliki Hunian Bersubsidi Strategis

Sorotrakyat.com | Sukabumi – SETIABUDILAND GRUP Developer Perumahan Bukit Cibadak Asri (BCA) secara resmi melakukan pembangunan perumahan bersubsidi dengan ditandai secara simbolis peletakkan batu pertama oleh Direktur Pemasaran Iwan Risdianto dilokasi pembangunan, pada Sabtu (18/03/2023).

Perumahan bersubsidi yang terletak di Jl. Kebon Kai RT 03/04 Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, memiliki lokasi strategis dan sangat dekat dengan akses jalan nasional, sehingga perumahan Bukit Cibadak Asri ini, akan menjadi perumahan idaman bagi semua kalangan.

banner 325x300

Direktur Pemasaran Iwan Risdianto mengatakan, ini perumahan yang ke delapan yang akan dibangun oleh Setia Budi Land di Sukabumi. Setia Budi Land akan selalu menjaga kepercayaan dari konsumen, sebagai modal dasar dalam melaksanakan pembangunan perumahan bersubsidi di Sukabumi dan  juga diwilayah lainnya.

“Perumahan Bukit Cibadak Asri memiliki letak geografis yang sangat strategis dari pusat kota, dimana saat ini keberadaan perumahan Bukit Cibadak Asri lokasinya sangat dekat dengan pintu tol Cibadak sesi III, selain itu, terkait dengan rencana pemekaran Kabupaten Sukabumi Utara, tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi konsumen perumahan Bukit Cibadak Asri nantinya, karena letak posisinya akan berada ditengah perkotaan,” ungkapnya.

Lanjutnya, saat peletakan batu pertama tadi, sudah terlihat antusias dari masyarakat yang ingin melakukan pemesanan unit. Sehingga untuk hari ini saja sudah terdata hampir 55 konsumen yang telah melakukan pendaftaran kepihak menajemen.

“Alhamdulillah, sejauh ini, sudah ada beberapa konsumen yang telah melakukan pemesanan, untuk 100 orang pemesan pertama akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam menentukan nomor rumah dan juga letak bangunannya,” ujarnya.

Senada juga di tambahkan oleh, Rudy Setiawan selaku Marketing Manager Setia Budi Land, perumahan Bukit Cibadak Asri memiliki potensi yang sangat menguntungkan bagi para konsumen kami. Dan untuk pemesanan unit saat ini, para konsumen bisa datang langsung ke kantor pemasaran yang berada di jalan raya Karangtengah nomor 691. Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, atau bisa menghubungi nomor call: 0858-9312-8331 ( Bima Sukarno).

Baca Juga:  Cerita Para Pemred saat Makan Durian Bersama Presiden Jokowi

“Para konsumen bisa datang ke kantor pemasaran perumahan Bukit Cibadak Asri atau bisa menghubungi nomor telepon, nanti kami akan bantu dan siap untuk melayani konsumen dengan sepenuh hati,” kata dia.

Tampak hadiri pada kesempatan tersebut para Direksi Setia Budi Land beserta jajaran, Kepala Desa Ciheulangtonggoh, Perwakilan BANK BTN, Tokoh Masyarakat, Konsumen serta tamu undangan lainnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *