Pengendara Sepeda Motor di Sukaraja Tewas Terlindas Truk Expedisi

Sorotrakyat.com | Bogor – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Sukaraja Kabupaten Bogor, Kali ini Kecelakan melibatkan pengendara truk Hino Expedisi dengan seorang pengendara sepeda motor di Jalan raya Bogor-Jakarta KM 52 Desa Cimandala kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Pada Senin Siang (15/05/2023).

Dalam keterangannya Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang mengatakan bahwa kejadian yang terjadi sekitar pukul 10.45 WIB tersebut bermula saat pengemudi motor Yamaha Vixion yang berboncengan melaju dari arah Bogor menuju arah Cibinong mengambil jalur berlawanan dengan kecepatan tinggi hingga stang motor menyenggol kendraan truk Hino Expedisi yang saat bersamaan melintas.

banner 325x300

“Hingga Saat itu juga Membuat pengendara motor terjatuh, dan seorang lainnya yang di bocengi motor tersebut jatuh kekolong truk hingga terlindas dan meninggal dunia dilokasi kejadian,” ujarnya.

Kejadian kecelakaan tersebut pun langsung dilakukan penaganan oleh unit Laka Polres Bogor dengan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit FMC dan melakukan gelar olah tempat kejadian perkara.

“Untuk sampai saat ini pihak Sopir Truk Sudah Di amankan di Unit Laka Lantas Polres Bogor,” ungkapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Presiden Minta Dewan Pers Tekankan Soal Kebebasan Pers Bertanggung Jawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *