Kamtibmas Indonesia Simalungun Gelar Marsombuh Sihol, Tuntut Jalan Rusak Diperbaiki

Sorotrakyat.com | Sumut – Kamtibmas Indonesia Kabupaten Simalungun menggelar Pesta Marsombuh Sihol, Sabtu (23/9). Acara ini digelar untuk melepas rindu dan berkumpulnya masyarakat saling menghibur yang ada di Simalungun.

Ketua Kamtibmas Indonesia Simalungun, Sutan Erwin Sihombing, mengatakan bahwa acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan seluruh pengurus Kamtibmas Indonesia yang ada di Kabupaten Simalungun.

banner 325x300

“Kami ingin masyarakat Simalungun tahu bahwa Kamtibmas Indonesia hadir untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib di masyarakat,” ujar Erwin.

Dalam acara ini, Erwin juga menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia yang semakin memprihatinkan. Ia mengatakan bahwa banyaknya kejahatan seperti begal, pencurian, dan peredaran narkoba membuat masyarakat merasa tidak aman.

Erwin berharap, acara Marsombuh Sihol ini dapat menjadi momentum untuk mengingatkan para pejabat terpilih untuk memfokuskan pembangunan infrastruktur jalan.

“Kami berharap para pejabat terpilih nanti dapat memperhatikan kondisi jalan yang rusak di Simalungun,” ujar Erwin.

Acara Marsombuh Sihol ini dihadiri oleh Asisten 1 yang mewakili Bupati Simalungun, Kapolsek Purba, serta Ketua Garda Kamtibmas Indonesia Provinsi Sumatera Utara.

Uniknya, acara ini digelar di Resort Area yang kondisi jalannya sangat memprihatinkan. Erwin mengatakan bahwa kondisi jalan yang rusak ini menjadi bukti bahwa pembangunan infrastruktur jalan di Simalungun masih belum optimal.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk mengingatkan para pejabat terpilih untuk memfokuskan pembangunan infrastruktur jalan,” ujar Erwin. (Rizky Zulianda)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Masyarakat Korban Asuransi Jiwasraya, PPWI Akan Kawal Gugatan Para Nasabah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *