Karya Bakti Babinsa dan Warga Sukasari Cegah Banjir di Musim Hujan

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Babinsa Kelurahan Sukasari, Koptu Agus Supriyadhi, bersama warga RT 02/RW 03, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, melaksanakan karya bakti pembersihan bantaran Sungai Ciliwung pada hari Sabtu (9/12).

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir di musim hujan yang intensitas curah hujannya cukup tinggi di bulan Desember.

banner 325x300

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya banjir,” kata Koptu Agus Supriyadhi.

Dalam kegiatan tersebut, warga dan Babinsa membersihkan bantaran Sungai Ciliwung dari sampah dan semak belukar. Selain itu, mereka juga membuat tanggul penahan tanah untuk mencegah terjadinya longsor.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar. Warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Ketua RT 02/RW 03, Kelurahan Sukasari, Iwan Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu warga dalam mencegah terjadinya banjir.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu warga kami dalam membersihkan bantaran Sungai Ciliwung. Semoga kegiatan ini dapat mencegah terjadinya banjir di musim hujan,” kata Iwan Setiawan. (DR)
Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  PT PIL dan PT Lion Express Tandatangani MoU 3 Poin Diantaranya Project Pengiriman Logistik KPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *